Review: Remove.bg dan Unscreen, si ajaib permutasian dari Thanos 👾

KupasTuntas Mar 20, 2020

Sering kali kita lihat di film atau komik, ada karakter hero dan senjatanya, sama halnya seperti di dunia nyata ada para designer sebagai hero dan ada plugin sebagai senjata. Para designer sangat terbantu dengan adanya sebuah plugin,library,tools dan antek anteknya. Dan menurut saya plugin atau kaum lainnya mereka tidak merusak ekosistem atau pun kerjaan mereka. Justru kebantu dengan adanya mereka pekerjaan akan tambah lebih cepat dan mudah. Jadi saya sangat setuju....

Lanjut kisah mahasiswa dari planet namek, yang bingung akan saat wisuda yaitu mengumpulkan berkas-berkas salah satunya adalah pas foto 3x4. Nah disini para mahasiswa dari planet namek mempunyai beberapa foto dengan background berbeda beda salah satu contoh Miki Jamet (nama samaran) .

Miki Jamet, merasa resah galau gunda gulana saat ternyata backgroud fotonya tidak sesuai dan ditolak sama calon mertua, eh maksud saya di tolak sama pihak kampus karena tidak valid.Nah pada kesempatan kali ini saya akan membagi tips and trick untuk para designer dan para mahasiswa namek yang kebingungan ingin mengganti foto dengan background yang diinginkan. Tools apakah itu?, tools tersebut adalah Remove.bg dan Unscreen dimana aplikasi ini mempunyai kekuatan seperti Thanos, bisa menghilangkan background hanya dengan beberapa detik.

Mutasi Thanos dan Patrick salahdulin jadi gethuk lindri

Kalian dapat mengakses Remove.bg melalui link : https://remove.bg/ untuk gambar sedangkan Unscreen: https://www.unscreen.com/ untuk video dan format .gif tenang tools ini gratis alias tidak dipungut anak atau biaya. Lalu bagaimana caranya? berikut saya beri tahu

Disitu juga berbagai contoh background color dan background random yang dapat di setting hingga blur

Untuk cara Unscreen, hampir sama dengan Remove.bg (karna mereka adek kakak), tinggal kalian buka linknya kemudian kalian upload video/gif dan kalian bisa edit background dengan format video,color,image.

Jadi tools ini dapat membantu kalian untuk menghapus background foto/video/gif atau bahkan mengubah background tersebut. Berguna sekali jika kaum Gen Z (bukan mutasi dari pembangkit listrik) yang maaf gaptek atau bingung cara mengubah background foto.

Bagaimana mudahkan?, jadi untuk apa kalian ngapain cari yang mudah kalau ada yang susah wkwkw.Oke mungkin cukup segitu dulu tunggu postingan selanjutnya dari saya ya 😂.

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.